FeedBurner FeedCount

Senin, 01 November 2010

Lagu Bahasa Maanyan

Iti leut erang ka wua syair lagu bahasa ma'anyan.

Judul : INEH

Huh Hureh Ineh, Anak Nu Taati, Tu'u Kasungu Hanyu
Hi Ineh Hang Yari, Anak Nu Hang Yati, Tu'u Lawit Tane Ranu

Itung Ku Sadi, Tek Aku Tulak Metak Riu Mate Nu
Daya Hante Sinta Nu, Daya Hante Kalelu Nu, Hampi Aku Anak Nu

Reff.

Kalelu Nu Ineh, Isa Kalelu Sa Puang Paganti
Laluhu Nu Ineh, Isa Laluhu Sa Puang Pawu'i

Biar.. Anri Riu Mate Ira, Anri Ranu Amas, Puang Eleh Paganti
Biar..Anri Riu Mate Ira, Anri Ranu Amas, Puang Eleh Pawu'i



Interlude :

Itung Ku Sadi, Tek Aku Nyanit Hi Ineh Mariku
Hi Ineh Masang Pama, Hi Ineh Napen Kuman, Hi Ineh Tanuhu'i

Tanuhu'i Pasungan, Tanuhu'i Kalumpe, Hampe Marajahaji
Pakai Ngatet Anre, Pakai Nyam'mang Upi, Hang Wuang Kalelu Ni

back to Reff.

Bahasa Indonesia :

Oooh...Ibu, Anakmu sekarang, sungguh merindukanmu
Ibunda disana, anakmu disini, sungguh jauh dari Desa

Aku teringat, ketika ku pergi, air mata mu menetes
Karna besar cintamu, karna besar sayangmu bagi aku anakmu

reff.

Perhatian mu ibu, satu perhatian yang tak tergantikan
Belaian mu Ibu, satu belaian yang tak terhapuskan

Biar dengan air mata dan darah, dengan air emas, tak'kan tergantikan
Biar dengan air mata dan darah, dengan air emas, tak'kan terhapuskan

interlude

Ku Ingat Dahulu, Ketika Ku Kecil, Ibu Mengasuh Ku
Ibu memasang baju, Ibu Memberi Ku Makan, Ibu Bercerita

Cerita Pasungan, Cerita Kalumpe, sampai Marajahaji
Untuk antar tidurku, Untuk Buat Mimpiku, Didalam Cintanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Isa Ba Kait Anri Bahasa Dayak